Bocoran 6 Skin Baru Mobile Legends yang Akan Hadir di Bulan Februari 2020

Pada setiap bulannya, Mobile Legends selalu mengadakan update terbaru nya, baik itu update patch, hero, maupun skin untuk membuat game Mobile Legends ini semakin menarik dimainkan karena adanya banyak pilihan hero ataupun skin yang bisa anda gunakan.

6 Skin Baru Mobile Legends yang Akan Hadir di Bulan Februari 2020, berikut Bocorannya

Pada bulan Februari yang akan datang, akan ada beberapa skin Mobile Legends baru yang hadir, tentunya skin tersebut sudah banyak yang menantikannya sejak lama yang akan hadir dibulan Februari nanti loh cuy.

Bocoran 6 Skin Mobile Legends Terbaru yang Hadir di Bulan Februari


Di artikel kali ini, saya akan mengulas tentang Bocoran Skin Baru Mobile Legends yang akan hadir di bulan Februari 2020. Lalu apa saja sih, kira-kira skin yang akan hadir dan seperti apa saja? Penasaran ya? langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Masha - Combat Maiden

Masha - Combat Maiden

Yang pertama yaitu Skin terbaru Masha yang bernama Combat Maiden ini akan dirilis pada tanggal 1 Februari yang akan datang, dan bisa anda dapatkan lewat pembelian Starlight Member di dalam game. Untuk membeli Starlight Member, anda membutuhkan diamond sebesar 550 dan akan langsung mendapatkan skin Combat Maiden Masha setelah berhasil membeli Starlight di bulan Februari.

Bukan hanya mendapatkan skin saja loh, dengan membeli Starlight Member anda juga akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti hero dan skin gratis mingguan, serta mendapatkan hadiah menarik lainnya.

2. Lunox - Butterfly Seraphim

Lunox - Butterfly Seraphim

Pada akhirnya Lunox juga kembali mendapatkan skin keren. Skin terbaru Lunox yang akan update di bulan Februari nanti bernama Butterfly Seraphim dan memiliki rarity Epic. Menurut kabar skin ini hanya bisa didapatkan melalui event Lucky Box pada bulan Februari mendatang. Jadi untuk anda yang ingin mendapatkan skin ini maka anda harus mempersiapkan diamond setidaknya 1000 diamond.

3. Lylia - Star Student

Lylia - Star Student

Apabila dilihat dari penampilan skin ini, harusnya Star Student akan dirilis pada bulan Oktober. Namun menurut bocoran yang tersebar di internet, skin Lylia Star Student ini akan dirilis pada pertengahan bulan Februari mendatang lho cuy.

Star Student memiliki desain yang cukup unik dan membuat Lylia terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Kemungkinan besar skin ini akan dijual seharga 599 diamond.

4. Nana - Mecha Baby

Nana - Mecha Baby

Skin Epic lainnya setelah Seraphim Butterfly ini juga akan dirilis pada bulan Februari lho cuy! Akhirnya Nana kembali mendapatkan skin baru lagi bernama Mecha Baby. Jika dilihat dari Advanced Server Mobile Legends, kemungkinan besar Mecha Baby akan dijual seharga 899 diamond di shop.

5. Khufra - Gentleman Thief

Khufra - Gentleman Thief

Pada Hero tank terbaik di setiap bulannya ini akan mendapatkan skin baru di bulan Februari yang akan datang untuk merayakan hari valentine. Skin terbaru Khufra yang bernama Gentleman Thief ini membuat Khufra terlihat lebih tampan dan keren dari sebelumnya karena ia menggunakan jas yang berwarna hitam dengan topi fedora.

Skin terbaru Khufra ini merupakan skin spesial valentine, maka kemungkinan besar Gentleman Thief ini akan dijual seharga 749 diamond.

6. Esmeralda - Lady Thief

Esmeralda - Lady Thief

Hero Esmeralda ini akan menjadi pasangan Khufra dalam skin spesial valentine tahun ini lho cuy! Skin terbaru Esmeralda yang bernama Lady Thief ini juga akan rilis bersamaan pada tanggal 14 Februari mendatang dan akan dijual seharga 749 diamond sama seperti Gentleman Thief.

Itulah beberapa Bocoran Skin Mobile Legends Terbaru yang akan Hadir di Bulan Februari 2020 mendatang. Sempga dengan apa yang sudah saya bahas dan bagikan ini, bisa bermanfaat ya cuy, siapkan diamon sebanyak mungkin, supaya bisa menikmati semua skin yang anda suka nih. Sekian dan terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik di 2020

6 Game Romantis yang Cocok Dimainkan Saat Valentine

4 Hero Mobile Legends Yang Gampang Assist di Mobile Legends Season 15