4 Hero Mobile Legends Yang Gampang Assist di Mobile Legends Season 15

Pada game Mobile Legends, terdapat beberapa hero yang memiliki skema permainan yang berbeda-beda. Dan setelah masuknya berbagai meta, pada akhirnya ada beberapa hero dengan role tertentu yang mempunyai sebuah perubahan kemampuan dan fungsi. Hal yang dimaksut ini, bukan dari role hero, melainkan fungsi asli dari hero tersebut didalam sebuah pertandingan.

Fungsi ini merupakan maksud dari Kill dan Assist yang terjadi selama pertandingan berlangsung, cuy. Pada setiap hero, tentunya memiliki fungsi yang berbeda. Kill memang sering sekali didapatkan oleh banyak hero yang sering melakukan Assist.

Assist itu sendiri merupakan sebuah situasi, dimana anda bisa membantu sallah satu anggota tim untuk bisa mendapatkan sebuah kill. Nah, apabila anda berhasil membantu teman untuk mendapatkan Kill, maka anda otomatis akan bisa mendapatkan sebuah Assist, nih cuy. Assist ini akan terus bertambah sesuai dengan berapa banyaknya anda membantu teman untuk mendaptkan kill. Bukan hanya itu saja loh cuy. Assist ini juga mampu menambah peluang anda untuk bisa mendapatkan sebuah MVP, serta resiko untuk hero pemilik assist terbanyak lebih sedikit daripada yang sering memberikan kill loh cuy.

Hero Mobile Legends Yang Gampang Assit di Mobile Legends Season 15


Pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas tentang Hero Mobile Legends yang Gampang Assist di Mobile Legends Season 15 ini cuy. Penasaran siapa saja hero nya? Langsung saja yuk, simak ulasan berikut ini.

1. Kaja Mobile Legends

Kaja Mobile Legends

Pada awalnya, hero Kaja merupakan support Tank, namun setelah mengalami Rework, pada akhirnya Kaja menjadi support Fighter cuy. Walaupun demikian, Kaja merupakan salah satu hero support yang sangat mengancam di setiap pertandingan loh, karena skill Ultimate yang dimilikinya. Kaja juga memiliki skil 1 yang memberikan damage area, sehingga tak jarang, bila Kaja sering mendapatkan Assist cuy.

2. Uranus Mobile Legends

Uranus Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Uranus Mobile Legends, yang memiliki kemampuan yang sangat menggangu musuh ketika menyerang, karena skill 1 yang area dan mempunyai pertahanan yang sangat besar cuy. Uranus juga bisa melakukan Ragen pada dirinya sendiri dan kebal Efek CC, sehingga mampu untuk membantu teman untuk membunuh musuhnya. Ingat ya cuy, kemampuan penuh Uranus ini tidak boleh sampai disia- siakan loh, karena jika digunakan dengan benar maka akan mendapatkan total Assist paling banyak didalam setiap pertandingan cuy.

3. Tigreal Mobile Legends

Tigreal Mobile Legends

Walaupun hero Tigreal Mobile Legends ini sudah cukup susah untuk digunakan dalam Meta sekarang, Namun kemampuan miliknya tidak boleh di remehkan loh cuy. Tigreal mampu memberikan Efek CC disemua skillnya, sehingga bisa menguntungkan teman satu tim untuk membunuh musuh. Apalagi jika Skill Ultimate yang tidak diganggu, Tigreal bisa mengumpulkan semua musuh di satu titik yang sama. Setelah itu dorong dengan skill 2 dan angkat mereka semua. Otomatis formasi musuh akan hancur dan mudah untuk dikalahkan.

4. Diggie Mobile Legends

Diggie Mobile Legends

Yang terakhir ada hero Diggie Mobile Legends, hero satu ini sangat berguna banget loh untuk melakukan Open War Mobile Legends. Diggie memiliki kemampuan yang bisa memberikan Efek Immun yang lama, serta efek ini bersifat Area cuy.  Dengan begitu, anda tidak perlu melakukan Hit kepada musuh untuk mendapatkan Assist, karena dengan membantu memberikan Immun sudah bisa mendapatkan sebuah Assist.

Itulah beberapa Hero Mobile Legends yang Gampang Mendapatkan Assist di Mobile Legends Season 15 cuy. Semoga dengan apa yang sudah saya bahas kali ini, bisa bermanfaat ya cuy. Sekian dan terimaksih.

Comments

Popular posts from this blog

5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik di 2020

Build Harith Terbaik Ala Top Global