6 Game Romantis yang Cocok Dimainkan Saat Valentine

Hari Valentine merupakan sebuah hari perayaan kasih sayang yang mana biasanya para pasangan saling bertukar hadiah, seperti coklat, bunga, dan benda-benda spesial lainnya. Lalu, bagai mana dengan yang jomblo?? hehe...

Sedangkan untuk anda yang belum memiliki pasangan alias Jomblo, mungkin bisa nih mencoba beberapa game seru ini cuy, supaya bisa mengisi kesepian anda pada saat hari Valentine in cuy.

6 Game Romantis yang Cocok Dimainkan Saat Valentine

Pada saat ini sudah banyak beragam game romantis yang bisa anda mainkan loh, bahkan jangan kaget loh, kalau dari beberapa game ini bisa membuat anda baper saat memainkannya. Lalu, apa saja sih Game Romantis yang cocok dimainkan saat Valentine??

Kali ini saya akan memberikan beberapa Rekomendasi Game Romantis yang cocok dimainkan saat Valentine nih cuy. Penasaran apa saja game nya? Langsung saja yuk, simak beberapa rekomendasi game romantis berikut ini.

1. Final Fantasy X

Game Romantis yang Cocok Dimainkan Saat Valentine

Dari beberapa seri Final Fantasy yang dirilis, ada seri Final Fantasy X lah yang menjadi seri yang memiliki kisah romantis dan yang paling menarik. Selain dibalut dengan alur cerita yang cukup membuat tegang, anda juga akan disuguhkan dengan kisah percintaan antara Tidus dan Yuna.

Tidus merupakan seorang pemain blitzball yang terlempar 1.000 tahun ke masa depan. Ia bertemu Yuna, seorang summoner yang berjuang menumpas Sin. Hubungan mereka seperti telah ditakdirkan, di mana Tidus menjadi penjaga Yuna untuk menyelesaikan misi tersebut. Bersama mereka berpetualang sembari memadu kasih asmara.

2. The Mass Effect trilogy

Game Romantis yang Cocok Dimainkan Saat Valentine

Apabila kita membahas tentang salah satu seri RPG-action terbaik di industri game, maka trilogi Mass Effect yang lahir dari tangan dingin BioWare memang pantas menjadi salah satunya. Ketiga seri Mass Effect yang telah dirilis tersebut tidak hanya mengisahkan tentang misi utama, tapi bagaimana anda sebagai Commander Shepard dapat menjalin hubungan dengan karakter lain. BioWare mengemas pengalaman memiliki pasangan dalam game ini benar-benar mendekati nyata, di mana anda bisa saja sukses atau gagal mengaaet pasangan yang anda suka.

3. Fire Emblem Awakening

Game Romantis yang Cocok Dimainkan Saat Valentine

Game Fire Emblem Awakening juga menjadi salah satu game terbaik yang pernah dirilis untuk platform Nintendo 3DS. Yang membuat menarik dari game ini yaitu formula untuk menentukan jalan mana yang anda mau ambil. Selain merasakan serunya gameplay turn-based strategy, anda juga harus membangun hubungan dari dua karakter yang dimainkan dengan menyelesaikan serangkaian misi.

4. The Witcher 3: Wild Hunt

Game Romantis yang Cocok Dimainkan Saat Valentine

Jika anda merupakan seorang penggemar fanatik game RPG, tentu anda sudah tidak asing dengan game The Witcher 3: Wild Hunt. Game ini yang diangkat dari novel karya Andrzej Sapkowski ini menceritakan kisah pembunuh monster bernama Geralt of Rivia. Selain merasakan petualangan Geralt, anda juga bisa meraskan bagaimana Geralt mendekati seorang wanita. Ada banyak pilihan wanita yang bisa Geralt dekati, bila hubungan mereka lancar, maka anda akan bisa ke adegan berikutnya.

5. Persona 4

Game Romantis yang Cocok Dimainkan Saat Valentine

Selanjutnya ada game Persona yang menjadi waralaba game yang memiliki segmen tersendiri. Selain memiliki grafis yang menarik, setiap seri Persona juga memiliki alur cerita yang berbeda-beda, walaupun pada akhirnya saling berhubungan. Pada Persona 4, anda akan ditawarkan dengan skenario yang sama, yaitu anak sekolah menengah yang menjalani kehidupan sehari-hari sambil menguak misteri dari dunia lain. Selain itu, anda juga bisa menjalin hubungan dengan karakter pada game tersebut yang memiliki berbagai kepribadian.

6. The Uncharted series

Game Romantis yang Cocok Dimainkan Saat Valentine

Yang terakhir, ada Uncharted 4: A Thief's End yang telah dinobatkan sebagai The Game Award for Best Narrative 2016. Ini berkat kisahnya yang apik dan ikonik, termasuk kisah cinta Nathan dan Elena. Di balik aksi gahar Nathan yang menantang maut, anda bisa lihat betapa manis dan romantis kisah cintanya bersama Elena. Kalau main, anda pasti tahu gimana pergerakan karakter Nathan yang awalnya lebih berorientasi pada harta jadi lebih peduli sesama.

Itulah beberapa Game Romantis cocok dimainkan saat Valentine. Semoga dengan apa yang sudah saya bagikan ini, bisa bermanfaat ya cuy. Jika anda ingin mengetahui setiap postingan terbaru kami, bisa langsung saja berlanggalan dengan memasukkan email anda cuy. Sekian dan terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik di 2020

4 Hero Mobile Legends Yang Gampang Assist di Mobile Legends Season 15

Build Harith Terbaik Ala Top Global